Post Page Advertisement [Top]








 Subur Jaya Pariwisata berdiri bulan Juli Tahun 2004 diawali dengan membeli bis AC Medium milik Karoseri New Armada, dan kemudian disusul dengan membeli Bus Bekas Non-AC AK 3 yang dibeli dari Po. Mandala Kertosono.
Awal tahun 2005 juga ada penambahan bus medium lagi ampai tahun 2006. Subur Jaya mulai dengan bigbus AC bermesin belakang Diawali membeli unit bekas Hino RG Tahun 2004 ( bekas Po. Jaya Langit Bandung ) dan 2 unit RK Turbo 2004 ( bekas Po. Sinar Pasundan yang 1 bermodel dari Karoseri Adi Putro dan Yang 1 lagi bermodel Conserto Karoseri Rahayu Sentosa ).
Pada Bulan Februari Tahun 2007 Po. Subur Jaya membeli 2 unit Hino RG Karoseri Laksana Tahun 2006 ( bekas Po. Jaya Langit) dan 2 unit Nissan CB mesin depan ( bekas Po. Sinar Pasundan). Pada akhir Tahun 2007, Po. Subur Jaya mulai membeli unit baru Mercedes Benz OH1526 Karoseri Adi Putro.
Awal Tahun 2008, Po. Subur Jaya mulai membeli Hino RK Z 5 unit Karoseri Morodadi Prima dan akhirnya sang owner Po. Subur Jaya bercita - cita ingin menjual unit nya setiap 3 Tahun ( Peremajaan ). Mulai Tahun 2011 Po. Subur Menjual Armadanya Setiap 1 Tahun Sekali Untuk Peremajaan dan sampai sekarang Po. Subur Jaya Selalu Membeli unit Baru Bermesin Hino RK8 dan Hino RN285 Karoseri Adi Putro dan Laksana.
PO Subur Jaya merupakan perusahaan otobus yang melayani biro jasa transportasi jalur darat, PO Subur Jaya ini juga memberikan pelayanan seperti Charter Bus, bus Pariwisata dan bus antar jemput dengan di dukung dengan armada terbaru dari PO Subur Jaya Dengan falisitas yang bus yang joss dan dengan buatan tangan dari karoseri yang handal dan terbaik di Indonesia dalam hal perBusan yang pastinya di sukai oleh pemilik PO bus Subur Jaya dan penumpang, bus ini mampu menjadi daya tarik masyarakat
PO Subur Jaya tidak hanya membuka usaha dalam hal transportasi Bus Besar dan Medium saja, tetapi juga menggunakan Mini Bus ELF dengan Chassis Isuzu dan L300
Beberapa Bus Pariwisata PO Subur Jaya menggunakan Chassis mercedes Benz dengan mesin yang terletak di belakang dan Hino, cara mengetahui letak mesin tersebut di tandai dengan tulisan OH di body samping bus OH sendiri mempunyai kepanjangan dari Omni Hinten ( Mesin Jerman ).

Fasilitas Bus Pariwisata Subur Jaya :
– Full AC
– DVD
– Karaoke
– Air Suspension
– LCD (TV layar datar)
– TV Layar datar 8 buah ( 1 buah 42”, 1 buah 32”, 6 buah 10” )
– Sound system terkini
– Cool Box
– Stop Kontak
– Reclining Seats
– WIFI HotSpot in the bus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib