Post Page Advertisement [Top]







Usianya pun terbilang masih muda, PO ini berdiri tahun 2002, dengan awal mula berasal dari inisiatif Pak Muhammad Rofi’udin yang merupakan anak putra ketiga dari Keluarga Pak Tosin Rosyad. Pak Rofi’udin yang awalnya merupakan pengusaha kayu jati berinisiatif membangun sebuah usaha keluarga, lantas mengajak kakak dan adik – adiknya bersama membangun bisnis transportasi. Modal awal hanya berupa 3 unit bus yang mereka dapat dari sebuah pelelangan Bus Pariwisata.



Pasti tidak banyak yang mengetahui bahwa ini adalah Akronim dari nama sebuah PO yang telah sukses asal Kota Jepara, Jawa Tengah. Bejeu, PO yang identik dengan warna hitam ini adalah salah satu favorit dari sekian PO – PO besar lainnya bagi para penglaju Jakarta – Semarang. Bejeu sendiri memiliki kisah yang menarik sedari awal mula berkecimpung di dunia transportasi hingga akhirnya sukses seperti saat ini.



Dengan yakin, kelir hitam mereka aplikasikan ke 3 bus pertama dari PO.Bejeu, yang akhirnya bertahan dan menjadi identitas hingga sekarang. Bukan tanpa alasan, pemilihan warna hitam ini ternyata sanggup menarik perhatian dari masyarakat dan terbukti memberikan berkah bagi PO.Bejeu. Usaha yang diemban bersama ini melibatkan hampir seluruh anggota keluarga besar Pak Tosin Rosyad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib