Post Page Advertisement [Top]




1985
Bpk. P.H. Soegiyono mendirikan perusahaan PO. Putera Mulya, diawali dengan 2 unit mikrobus berkapasitas 12 orang dengan trayek Ngadirojo - Jatipuro - Wonogiri - Jatisrono. Armada tersebut merupakan cikal bakal PO. Putera Mulya.

1992
Bpk. P.H. Soegiyono memantapkan diri untuk mendirikan perusahaan Otobus. Dia merintis angkutan pedesaan Antar Kota Dalam Provinsi(AKDP) bermodalkan nekat, niat semangat, yang mana satu tahun sebelumnya telah mengajukan ijin prinsip kepada Bupati Karanganyar, Bupati Wonogiri dan Walikota Surakarta.

2000
Dengan perhitungan yang matang, sayap PO. Putera Mulya berkembang hingga Jakarta dan Bandar Lampung. Diawali dengan trayek Antar Kota Antar Provinsi dengan trayek Ponorogo - Purwantoro - Wonogiri - Solo - Jakarta (PP).Ada pula trayek Ponorogo - Madiun - Ngawi - Solo - Jakarta - Merak - Bandar Lampung (PP).




2011
PO. Putera Mulya beralih menjadi PO. Putera Mulya Sejahtera. Sejak itu, Bpk. P.H. Soegiyono mendapat mitra baru dalam menjalankan usahanya. Adalah PT. Timur Terang Transindo yang bergerak dalam bidang transportasi barang yang mencoba peruntungan di bisnis transportasi bus.

2016
Pada awal tahun 2016 PT. Putera Mulya Sejahtera terwujud dalam inovasi yang dihadirkan di tahun 2016. Putera Mulya yangs sempat vakum beberapa bulan dan beralih menjadi PT. Putera Mulya Sejahtera. Enam unit Mercedes-Benz O 500 R-1836 dan empat unit Hino R-260 menjadi modal awal melayani pelanggan.
Pada akhir tahun 2016 PT.Putera Mulya Sejahtera membuat gebrakan dalam dunia transportasi Indonesia dengan membeli 2 unit bus Jetbus 2+ Super Double Decker bermesin Scania yang dioperasikan untuk rute Jakarta - Wonogiri.



2017
Akhir tahun 2017 PT. Putera Mulya Sejahtera menambah 12 armada. Hal ini untuk melanjutkan tradisi peluncuran 12 unit bus seperti saat mulai beroprasi tahun 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib