Post Page Advertisement [Top]




Berdiri sejak 1982 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan  transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya. Sinar Jaya Group terdiri atas 4 divisi yaitu Sinar Jaya Megah Langgeng, Daya Melati Indah, Sinar Jaya Langgeng Utama & Sinar Express.

SJML (Sinar Jaya) bergerak di jasa transportasi Angkutan Antar Kota Antar Propinsi yang saat beroperasi untuk tujuan seperti Tegal, Slawi, Pekalongan, Pemalang, Purwokerto, Bumiayu, Wonosobo, Bobotsari, Banjarnegara, Cilacap, Purworejo, Jogja & Klaten.  Sinar Jaya telah merambah ke jalur Antar Kota Dalam Propinsi yang untuk saat ini beroperasi di kawasan bekasi. Trayek Sinar Jaya Antar Kota yang telah beroperasi saat ini antara lain Bekasi-Kemayoran, Bekasi-Rawamangun, Bekasi-Tanah Abang, Bekasi-Pasar Minggu, Bekasi-Rangkas Bitung, Bekasi-Bogor.



DMI (Daya Melati Indah)  juga merupakan salah satu divisi pada Sinar Jaya Group. bergerak di jasa transportasi Angkutan Antar Kota Antar Propinsi yang saat beroperasi untuk tujuan seperti Tegal, Slawi, Pekalongan, Pemalang, Purwokerto, Bumiayu, Wonosobo, Bobotsari, Banjarnegara, Cilacap, Purworejo, Jogja.

Chasis yang digunakan Hino RK2 HR LA, AK3 HR, RG1 J &  RK8 JN R260



Sinar Jaya Langgeng Utama (SJLU) bergerak di bidang Bus Pariwisata & Bus Karyawan. Memiliki motto "Solution for your transportation needs" Sebagai salah satu perusahaan transportasi terbesar dan berkomitmen melayani dengan sepenuh hati  demi kepuasan pelanggan, kami penuhi kelengkapan fasilitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib